The First Post

First Post

Hi! Post pertama ini saya buat untuk perkenalan siapa saya dan apa tujuan blog ini dibuat.

Saya Mr. P, salahsatu blogger yang cukup fenomenal (ceritanya) di dunia Android. Mungkin buat yang sering mangkal di http://www.lilololi.com sudah tidak heran dengan saya.

Yap, saya adalah blogger/author/creator/founder dari lilololi.com. Awalnya saya hanya iseng membuat blog sederhana namun lama-lama jadi ketagihan untuk nge-blog dan setelah sekitar 2 tahun blogging akhirnya saya tertarik untuk membuat blog untuk membahas kuliner khususnya kuliner Indonesia dan yang biasanya jarang diketahui orang.

Awalnya saya mau membuat menu pada lilololi.com soal kuliner, tapi takutnya tercampur dan pengunjung pusing liatnya, jadi saya bikin blog baru dengan design fresh, dan tentunya bahasa yang lebih formil mengingat pengunjung web kuliner seperti ini bisa dari berbagai umur dan mungkin lebih banyak senior yang berkunjung. Saya harap blog ini mampu memberikan informasi yang menarik, komunikatif, padat, akurat, jelas, dan tentunya informatif. Bahasanya ketinggian? Gak juga, dibanding ‘vickynisasi’ (LOL)

Selama blog ini ada, mohon maaf kalau ada typo atau kesalahan lain, manusia tidak pernah luput dari kesalahan kalau kata orang tua. Pada blog ini juga saya mungkin akan banyak bercanda (karena itulah saya), so mohon maaf juga kalau ada salah-salah kata yang menyinggung atau menyungging blog reader sekalian.

Akhir kata, silahkan menikmati blog ini dan buat para cafe, rumah makan, emperan, sampai tukang nasi goreng keliling yang mau dimasukin ke blog ini silahkan kontak saya. Murah kok, cuman 90 juta aja… he he he.. Becanda.. Gratis kok… Makanannya juga saya bayar kok.. tenang aja (mau gratis juga gak apa)… Intinya, blog ini khusus saya buat untuk hobi utama saya yaitu : makan.

Leave a Reply

