Updated Venue

Halo!! Cukup lama juga saya vacuum di foodspoiler.

Kali ini saya hanya ingin memberikan informasi tentang beberapa venue/tempat makan yang berubah tempat maupun jam buka.

Yaitu Sido Urip Cabang TKI telah pindah ke Jl. Bojong Raya. Saya sendiri belum pernah kesana karena tidak tahu lokasi tepatnya dimana, sehingga saya harus pergi ke Hollis jika ingin menikmati makanan ini. Lebih jauh memang, tapi mungkin ada baiknya juga supaya saya tidak cepat bosan.

 

Berikutnya ada juga Mie Pelana, dimana tempat ini sekarang setiap hari Senin-Sabtu buka dan Minggu tutup. Serta sekarang mereka menyediakan sebuah voucher, dimana setiap transaksi diberikan 1 stempel, setelah 10 stempel terkumpul mendapatkan menu gratis.

 

Well, mungkin segitu dulu aja… Berikutnya saya akan posting tentang Nasi Bakmoy Mahmud dan Es Pisang Ijo BPK. Keep watch us!

Leave a Reply

