Bebek Goreng H. Slamet

Jumat ini enaknya makan apa ya? Mungkin sepotong bebek goreng renyah dengan sambal gurih bisa jadi pilihan. Nah, salah satu tempat yang sangat saya rekomendasikan untuk makan bebek goreng adalah di Bebek Goreng H. Slamet.

Bebek H Slamet

Kali ini yang Mr. Iler coba adalah Bebek Goreng H. Slamet cabang Kopo. Tempatnya sangat biasa, tapi siapa yang bisa menduga kalau bebek goreng ternikmat dan sambal korek paling poll adalah disini.

Menu Bebek H Slamet

Menu disini cukup banyak dan beragam, tapi yang saya pesan kali ini adalah Paket 1, berisikan dada bebek, nasi, tahu tempe, dan es teh manis. Sudah sangat lengkap. Kalau bebek goreng terlalu mainstream boleh coba bebek remuk nya, perbedaannya adalah pada bebek remuk tulangnya sudah dipecah-pecah sehingga tidak repot ketika makan.

Bebek Goreng H Slamet

Nah, ini dia menu utamanya, bebek goreng. Hal yang membuat saya bilang bebek goreng disini enak adalah bumbunya. Bumbu bebek goreng disini sangat meresap bahkan hingga ke tulang. Beberapa tulang bebeknya pun dapat dimakan karena sangat kering digorengnya tapi tidak membuat dagingnya keras/alot.

Sambal Korek Bebek Goreng H Slamet

Supaya makan bebek lebih nikmat, jangan lupa untuk cocol bebek menggunakan sambal korek khas bebek H. Slamet. Pedasnya nendang tapi betul-betul nikmat. Hati-hati saja, karena sambal ini dapat membuat para Ilers terus menerus menambah nasi.

Kol Goreng Bebek Goreng H Slamet

Menu wajib lainnya yang harus dipesan adalah kol goreng! Disini kol gorengnya digoreng sangat kering, sehingga tidak banjir minyak. Rasa kol gorengnya pun enak, ada kemungkinan menggunakan minyak untuk menggoreng bebek sehingga ada rasa bumbu pada bebek pada kol goreng ini. Kriuk-kriuk sedap pokoknya.

Untuk penilaian:

  1. Harga : 8/10
  2. Taste : 9/10
  3. Atmosphere : 5/10
  4. Service : 8/10
  5. Hygiene : 6/10

Untuk harga boleh saya bilang sangat pas dengan porsinya bahkan tergolong murah menurut saya. Sedangkan untuk rasa menurut saya ini bebek goreng terbaik yang pernah saya makan (berhubung Sido Urip sudah tidak ada di TKI), sambalnya pun menurut saya juara! Cocok banget dengan bebeknya, serasi banget deh. Untuk suasana, kalau cabang di kopo tempatnya sedikit kumuh dan gelap sehingga terkesan kotor, tapi masih nyaman untuk ditempati kok karena tempatnya cukup besar dan lega. Untuk pelayanan disini cukup baik, pelayannya cepat dan ramah.

So, Untuk yang mau datang ke RM Bebek Goreng H. Slamet bisa langsung ke:

Bebek Goreng H. Slamet

Jl. Kopo Cirangrang No. 488, Bandung

022-5402171 / 085226500639

Buka dari siang – malam

 

Advertisements

3 thoughts on “Bebek Goreng H. Slamet

  1. Belum pernah cobain Bebek H. Slamet sih, tapi kyknya enak yah! Apalagi kl baca ttg bumbunya yg meresap aaa.

    Btw di Bandung ada juga bebek yg aku suka, Bebek Sinjay kalo ga salah namanya. Enak juga, sambelnya sambel mangga :9 hihi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s